RABBANI LOVER

Rabu, Desember 14, 2011

Aye bisa dibilang adalah rabbani lover….itu tuh jilbab or hijab merk rabbani…bisa dipastikan semua jilbab saya bermerk si rabbani ini.


Tidak semua model jilbab rabbani sih yang saya suka dan beli….paling hanya beberapa model aje…seperti

ESCUDO



Trus model yang ini

leaf....leaf...leaf

Model LEAF
Model ini model belah pinggir


model hybrid





Keknya hanya model-model ini yang aye suka…soal warna ada beberapa sih selain diatas …..akan tetapi model2nya hanya terpatut di 3 model itu sahaja..poor me nggak sih.
Soalnya untuk jilbab ane nggak suka yang aneh2 ribet-ribet..maklum sebagai cewek last minute alias cewek yang berangkat didetik-detik akhir..ane butuh jilbab yang praktis bisa langsung pakai dan gooooo…..
Eh tapi eh tapi ada koleksi terbaru rabbani yang ayeee suka banget…hehehhe yaitu VERSA…..
Ane sih suka banget model jilbab gini dari dulu,,,, dari mulai jilbab ginian booming…akan tetapi keknya yang lain-lain super dumber ribet gt… dan kebanyakan kecil-kecil ukurannya…ane kan suka jilbab yang panjangan….ehehhe
Dan seneng banget pas rabbani ngeluari koleksi terbaru ini…argghhhhh makin cinta dengan rabbani….

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe