(Review) COLOR SENSATIONAL Maybelline

color-sensational-lipcolor_reds_model-shot_154000

COLOR SENSATIONAL

Fall in love with color

ini penjelasan di websitenya
Fall in love with color. Dengan kandungan pure pigments untuk warna yang intens dan honey nectar, miliki bibir tampak lembap, tetap sehat terawat dalam 1 minggu. 24 Sensational Shades to fall in love with.
pernah tanya langsung ke admin maybelline indonesia tentang status Halal lipstick ini.
1
linknya bisa dilihat DISINI
well saya setelah berkali2 bingung milih lipstik apa yang cocok akhirnya Alhamdulilah nemu yang cocok. pas banget dan awet deh yak, gak suka sering-sering apply #soksibuk.
saya milih yang summer sunset.
CAM08018
ini fav saya yak pemirsa
CAM07994

seri : colorsesational
tipe : summer sunset
harga: idr 74000
review : 8/10
beli lagi : oh yeah, pengen warna lain juga

(review) BodyLotion

CAM10829
Panasnya Jakarta dan seharian diruang AC bisa dipastikan kulit bisa jadi kering gak nyaman. Well setiap orang punya selera sendiri dengan body lotion, body butter dkk, basicnya saya suka wangi kopi, coklat dan melati. Well saya punya 3 fav, dg harga masih reasonable lah, gak kek merk XXX pas kemarin ketinggalan di toilet pada heboh, teryata harga sebotol kecil itu 700rb #haiyahhhhh. #pengakuan dosa, saya nyoba dikit, karena penasaran gimana rasanya handbody 700rb. #maafkansayah
Well back to judul awal. Ini 3 fav saya
  1. Body lotion eksotik by sariayu
Wanginya melati enak banget, harganya relative murah, cuman 10rb-15rb lupa harga aslinya sering beli pas lagi diskon. Enak banget gak lengket juga cepat menyerap.
  1. Body butter coffe by mustika ratu
Wangi kopinya bagi saya enak banget bagi saya. Mudah menyerap juga. Harga sekitar 30 rban. Beli pas diskonan juga #hidup diskon
  1. Body lotion cocoa by the bodyshop
Saya juga cukup suka ini, wanginya enak banget. Harga sekitar 159rb, untungnya kemarin pas beli, lagi diskon 30persen #rejeki anak sholeh.
Jadi apa handbody atau body butter fav kamu, share yuk.

REVIEW bedak very Me oriflame


Tidak semua produk yang di rev itu bagus yak saudara-saudara…..bisa saja tidak begitu bagus, jelek atau sangat sangat 99 kali not rekomended…



Saya tidak jelas kenapa beli ini produk, kalau mau berfikir lebih lanjut, sepertinya saya beli karena sungkan dengan temen yang nawarin oliframe ini…sungkan kagak beli, jadi liat-liat katalognya dan hati tertuju pada ini bedak,dikarenakan bentuknya lucu saudara-saudara…ya lucu dan keren menurut saya adalah kalau warnanya pink.


Harganya mummer sih cumin 30rb <<<eh sama sekali nggak mummer ini klo dibandingkan qualitasnya>>>>
Mau review apa yak…pokoknya bagus packingnya ajah, spogenya bener-bener…<ya sudahlah takut dosa jelek2in>
Bedaknya juga <ya sudahlah takut dosa jelek2in>

Intinya bener-bener sangat-sangat 99 kali tidak rekomended kecuali buat hiasan.
Sekian review aneh sayah …… salam satu jiwa pink…




***Rating ***
Kemasan : 9 dari 10 pink soalnya
Kualitas : 2 dari 10
Keseluruhan : 3 dari 10
Harga : IDR 29.900
Repurchase? GAK BAKALAN

REVIEW eyeliner sariayu


Saya sama sekali tidak ada niat beli ini produck, jadi ceritanya, saya lagi jalan santai belanja bulanan di hypermart , distop mba2 SAnya sariayu, nawarin produk bla-bla-bla dan saya jujur sangat tidak minat dengan lipennya, jadi nggak gt ngeh, tapi mbaknya nggak habis pikir dan nawarin ane eyeliner ini disertai kata-kata “Waterproff” tergoda tentu saja mana pas dicoba testernya, ini eyeliner beneran yahud maksudnya tebel bow. Dan Kenya mudah diraut, kagak kek punya si Maybelline…y awes lah harga murah juga aku dengan lugunya beli..


lihatlah kawan2 betapa tidak waterproff


Setelah cobah,oh yes oh no. oh yes Karena bener-bener tebel dan mudah di aplikasikan.
Oh no karena sumpe ini waterproffnya sebelah mana yak…
Jangankan dikucek-kucek dengan air. Di coba hapus biaasa aje beleber parah, kena air dikit jangan Tanya. Sumpe pakai ini beleber kemana-mana klo kena keringet dikit.
Sempet protes ke embaknya pas nggak sengaja ke hypermart lagi.
“Kok kena air ilang mbak tak bersisa, katanya waterproff”
“Loh kena airnya dipercikin biasa saja mba, klo digosok2 ya jelas ilang, waterproff kan begitu mba sistemnya”
“oke mba” dalam hati ya wes lah mba….
Aku sebenarnya cukup suka ma eyeliner ini, andaka saja benar-benar waterproff…andaikan saja loh yak….
Sayangnya ini eyeliner bener-bener nggak bisa dipakai saudara-saudara…nganggur gt aje… #nangis kejer


***Rating ***
Kemasan : 9 dari 10 
Kualitas : 2 dari 10
Keseluruhan : 3 dari 10
Harga : IDR 29.900
Repurchase? GAK BAKALAN







REVIEW wardah make up remover


Ini pembersih make up fav sayah saudara-saudara…..simple, lumayan membersihkan dan tentu sajah murah meriah apalagi kemarin ada diskon 30 persen plus cashback 10 persen

Wardah make up remover

Kandungannya jojoba oil…and I really love it 
walau keliatan ada lapisan minyaknya so far kagak ade masalah dengan kulit full minyak sayah

cara pakainya kocok kemasannya dulu yak biar nyampur tuh

walau begitu ane pakai nih produck cuman buat bersihin mata ma bibir doang....dan ngak pedih dimata loh...yo wes sekian dulu...

***Rating ***
Kemasan : 9 dari 10 praktis banget baby
Kualitas : 8 dari 10
Keseluruhan : 8,5 dari 10
Harga : IDR 22.000 plus diskon 30+10
Repurchase? YEAHHH

 
beauty is me © 2011 | Designed by Ibu Hamil, in collaboration with Uncharted 3 News, MW3 Clans and Black Ops