REVIEW eyeliner sariayu

Senin, April 30, 2012


Saya sama sekali tidak ada niat beli ini produck, jadi ceritanya, saya lagi jalan santai belanja bulanan di hypermart , distop mba2 SAnya sariayu, nawarin produk bla-bla-bla dan saya jujur sangat tidak minat dengan lipennya, jadi nggak gt ngeh, tapi mbaknya nggak habis pikir dan nawarin ane eyeliner ini disertai kata-kata “Waterproff” tergoda tentu saja mana pas dicoba testernya, ini eyeliner beneran yahud maksudnya tebel bow. Dan Kenya mudah diraut, kagak kek punya si Maybelline…y awes lah harga murah juga aku dengan lugunya beli..


lihatlah kawan2 betapa tidak waterproff


Setelah cobah,oh yes oh no. oh yes Karena bener-bener tebel dan mudah di aplikasikan.
Oh no karena sumpe ini waterproffnya sebelah mana yak…
Jangankan dikucek-kucek dengan air. Di coba hapus biaasa aje beleber parah, kena air dikit jangan Tanya. Sumpe pakai ini beleber kemana-mana klo kena keringet dikit.
Sempet protes ke embaknya pas nggak sengaja ke hypermart lagi.
“Kok kena air ilang mbak tak bersisa, katanya waterproff”
“Loh kena airnya dipercikin biasa saja mba, klo digosok2 ya jelas ilang, waterproff kan begitu mba sistemnya”
“oke mba” dalam hati ya wes lah mba….
Aku sebenarnya cukup suka ma eyeliner ini, andaka saja benar-benar waterproff…andaikan saja loh yak….
Sayangnya ini eyeliner bener-bener nggak bisa dipakai saudara-saudara…nganggur gt aje… #nangis kejer


***Rating ***
Kemasan : 9 dari 10 
Kualitas : 2 dari 10
Keseluruhan : 3 dari 10
Harga : IDR 29.900
Repurchase? GAK BAKALAN







You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe