WE are DITA

Senin, April 30, 2012

 
Kemarin lagi nganggur banget, sehabis kelas 3 UAN banyak banget nganggurnya…..
Iseng-iseng si amatiran ini mau bergaya bak selebritis….
Jujur ini sangat amatiran sekali, alasannya jelas, saya belum mahir permake up-an ditambah saya juga nggak punya macem-macem make up begitu.
     Ya ya ya seperti itulah, intinya adalah saya kepedaan pede aje sajah sok bergaya seleb, kedepannya saya mau rutin sok gaya gini…..saya juga nggak yakin hasilnya….
Anyway ini salah satu sok gaya sayah, saya mencoba dandanan artis (entahlah dia artis apaan), kami memiliki nama yang sama “DITA” saya tahu…saya tahu…nama dita emang selalu keren…
Baiklah ini gaya sayap….

Yang dipakai
1. Bb cream maybeline
2. Bedak Maybelline
3. Bedak tabur wardah.
4. Lipstick Revlon color stay….
Jangan Tanya kok segitu aje …ya emang segitu aje…..sekian bergayaan sayah….

Dan jujur saya tahu, anda semua yang memandangnya pasti perfikir sama dengan saya… dibagian masih cantikan saya….

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe