(review) BodyLotion

Selasa, Agustus 25, 2015

CAM10829
Panasnya Jakarta dan seharian diruang AC bisa dipastikan kulit bisa jadi kering gak nyaman. Well setiap orang punya selera sendiri dengan body lotion, body butter dkk, basicnya saya suka wangi kopi, coklat dan melati. Well saya punya 3 fav, dg harga masih reasonable lah, gak kek merk XXX pas kemarin ketinggalan di toilet pada heboh, teryata harga sebotol kecil itu 700rb #haiyahhhhh. #pengakuan dosa, saya nyoba dikit, karena penasaran gimana rasanya handbody 700rb. #maafkansayah
Well back to judul awal. Ini 3 fav saya
  1. Body lotion eksotik by sariayu
Wanginya melati enak banget, harganya relative murah, cuman 10rb-15rb lupa harga aslinya sering beli pas lagi diskon. Enak banget gak lengket juga cepat menyerap.
  1. Body butter coffe by mustika ratu
Wangi kopinya bagi saya enak banget bagi saya. Mudah menyerap juga. Harga sekitar 30 rban. Beli pas diskonan juga #hidup diskon
  1. Body lotion cocoa by the bodyshop
Saya juga cukup suka ini, wanginya enak banget. Harga sekitar 159rb, untungnya kemarin pas beli, lagi diskon 30persen #rejeki anak sholeh.
Jadi apa handbody atau body butter fav kamu, share yuk.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe