[review] THE BODYSHOP

Kamis, Oktober 27, 2011


Beberapa produk bodyshop yang pernah saya coba, beberapa nggak dilanjutkan beli, karena banyak yang udah discontinue di Indonesia….[males pre order]<<bilang aje pelit>> atau aye pengen beli yang 'rasa' lain.
Langsung aje yee. Gambar banyak ane ambil dari webnya the bodyshop, karena ane kan nggak nyimpen kemasan lama yang udah abis.


1. Lip balm ‘rasa’ strawberry

Harganya sekitar 55.000. wanginya enak banget, saat sudah abis beberapa bulan lalu, saat dating ke conter TBS di MOG ternyata kosong, jadilah ane beli yang lip butter ‘rasa’ coconut <<biar maching ma bodylotion yg ane pakai>>


2. Moringa body butter dan shower gel


Satu kata wanginya melati …..harganya 170an rb…udah abis lama, nggak beli lagi yang ‘rasa’ ini karena klo pakai ini ada ian, dia selalu ngatain “ada Zusana” 


3. Shampoo dan condisioner…

Saya suka yang ‘rasa’ madu, sayangnya berapa kali ke conter di MOG pasti nggak ada, dan sekarang ane banyak pakai sampho ini harganya shampoo 90an condisionernya sama.


4. Body mist aqua lily

Wanginya enak, tapi bukan kesukaan saya, jadi cuman sekali beli, habis itu nggak lagi…..bodymistnya mahal lagi….Rp 109.000…. bodymistnya sariayu aje cuman 25rb <<pelit detected>>


5. Seaweed

Karena kulit muka aye kembar sama kilang minyak…aye suka sama produk ini….kulit jadi oke,nggak kering. Sampai sekarang masih pakai ….harganya macem-macem….kan rangkaian produk,…sorry nggak apal


6. Dan yang paling saya suka adalah ini



Ini salah satu produk TBS yang pertama, sekarang datang lagi………!!!!!yeahh

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe