wonder ME (review lipstip n kuteks MAC)

Kamis, Oktober 27, 2011


Salah satu lipen [lipstik] yang paling aye sukai adalah retetan deret produck mac….jangan Tanya alasaanya, kalau kata si ian sih, ane kemakan merk, bisa benar-bisa nggak, bisa nggak karena lipen mac emang teope begete, bisa benar karena colorstaynya Revlon ajah yang harganya jauh lebih manusiawi juga cukup bagus…..!!!

Kali ini aye mau bahas lipen mac seri wonderwomen yang merupakan rangkaian koleksi mac untuk spring 2011, di launching bulan 10 february 2011 lalu dan seri internasionalnya bulan april, aye ikutan order[Indonesia selalu telat, hati udah kepingin] barang nyampek pertengahan april[menjelang akhir april] dari semua rangkaian produk mac yang berkualitas ditambah tampilan imutnya biru ma merah, ane kalau jadi anak keluarga bakrie mah bakal ane borong semua, tapi karena alhamdulilah ane anak bapak aye yang ganteng, jadi hanya mampu beli lipen ma kuteksnya aja [jangan Tanya kenapa akhirnya memutuskan beli ini, <<pakai istikharoh nih …ehehehe]
Harga lipennya ditambah orngkir dkk kira-kiran 300rba……[emakkkkk tolong mahal amirr, colorstay aje cuman 65rb]
Harga kuteksnya ditambah ongkir kira-kira sama …..[emaaaaakkkkkkk]

Seri lipennya aye ambil yang Marquise d’ – Sandy cream peach (Lustre) aye sekarang ini lagi suka-sukanya lippen pink, ambil yang mate aje,…bibir mirip Angelina jolie kagak mungkin dipakaian glossi…..argghhhhhhh….argghhhhhh…arggghhhh


Kuteksnya ane pilih yang Obey Me – True red ane emang tergila-gila dengan kuteks merah.
Sebenarnya pengen maskaranya juga, tapi nggak jadi dan nyesel mpek sekarang [tp untung nggak beli, bisa bangkrut tingkat kecamatan]
So far soal rekomended nggak usah Tanya…ya pastilahh….
Ada beberapa kejadian nggak mengenakan dengan 2 produk ini…..
Pertama
Sebagai muslimah [yang kece] pastinya saya nggak mungkin sehari-hari pakai kuteks….bisanya pas lagi dapet aje, masalahnya, klo lagi dapet sering lupa nggak dipakai kuteksnya……..argghhhhhrrrgrggrgrgr
Soal lipennya lebih parah lagi, klo inget dan melihat lipen aye ini rasanya pengen nangis….
Jadi ceritanya gini, adik aye yang ini

Si gembul inilah tersangkanya…..
Bocah ini suka banget klo aye pulang ngajar setengah hari dia yang siang kadang gak ada temennya sering main dikamar aye. Biasanya didepan kamar dia udah bilang “Mbak dita, tak dandani yak”
Iye dia cowok yang suka dandani orang, entahlah dia akan jadi pendekar apa pendekir….
Ni bocah klo dandani ane telaten loh, ane sih biasanya seraya tiduran baca buku, trus dia acak kadut muke aye udah kayak professional gt gayanya, nah hari itu, makeup “mahal” ane lupa nggak disingkirkan dan ane lagi capek tingkat batu malang, ane ketiduran, bangun-bangun, muka dah kayak badut, si gembul sudah nggak ada dan lippen mac saya saudara-saudara …sekali lagi biar tengang, LIPPEN MAC AYE, DIA NUTUP LIPENNYA TANPA DIPUTER KEBAWAH DULU, JADI JADI…BISA KALIAN BAYANGKAN SENDIRI…
Arggg  cukup sekian…ane mau nangis dulu….hiksss

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe