GALAU TENGAH MALAM WITH OPI

Minggu, Juni 26, 2011



kalau pernah baca postingan ane yang ini , aye memang suka banget pakai kuteks, walau pakainya pas lagi mens aje sih. tapi entahlah melihat kuku aneka warna siapa yang tidak tergila-gila. 


seperti para gadis lain yang ngefans berkuteks ria..

siapa yang tidak jatuh cinta dengan merek kuteks OPI
ya merk kuteks bernama sama dengan penyanyi indonesia ini memang idola para gadis2 berkuteks...


kutextnya aneka warna, mereka sering banget mengeluarkan seri untuk kutext mereka,misalnya alice n wonderland,pirates of caribbean,dkk...

warnanya sangat beragam dibanding kuteks merk lainnya


jujur aye memuja kuteks ini...

klo kata kang mas, saya kemakan merk, kurasa tidak, kuteks revlon yang saya banyak punya hanya punya sedikit warna, apalagi warnanya kurang banyak, yah walaupun begitu, kuteksnya the face shop juga banyak sih..
tapi nggak ada yang bisa ngalahin opi...


entahlah kenapa saya tulis ini, saya hanya galau sebenarnya, galau karena baru saja lihat koleksi kuteks opi seri terbaru dan di forum sebelah sedang ada POnya...
saya galau karena sebenarnya sudah janji dengan kang mas klo tidak akan beli-beli lagi, ehm bukan tidak akan sih, hanya saja dia tidak bisa menerima penjelasan saya kenapa saya mau mengeluarkan uang sekitar 180rb (blum ongkir) hanya untuk sebuah kuteks disisi lain aye bisa beli kuteks merk pixy cuman 12rb tanpa ongkir karena di giant aye tinggal beli dewe. atau klo mau nambah koleksi kuteks revlon yg karena sedikit warnanya aye udah punya semua warna.

saya mencoba mengerti perasaan kang mas, maksudnya dia tidak pernah pakai kuteks, dia tentu saja tidak akan bia mengerti bagaimana perasaan kalau kuku kita bisa berwarna-warni

saya mencoba mengerti perasaannya saat saya menyuruhnya berhemat dengan tidak beli stick golf baru atau nambah koleksi mobil mobilannya. dia menurut paling tidak. sedang disisi lain saya tidak hemat...well kami memang sedang berhemat ria sebenarnya karena sebuah tanah di batu harus segera dibeli..


tapi saya tidak bisa tidur malam ini memikirkan OPI


payah yah saya....

sekian dan terima kasih saya hanya sedang ingin curhat...sekian 


ahh pengen beliiiiiiiiii 

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe