(REview) new complexion by revlon

Selasa, Juni 21, 2011

kemarin nggak sengaja coba ini bedak revlon...
apa yang saya ingin bilang dari ini produk pertama..
kemasannya jelek...aye nggak suka warna coklat kek gini dan seperti yang diproteskan banyak gadis lain
kenapa tidak ada merk revlonnya dikemasannya...polosan gni aje,,.jadi kesannya kek bedak tak bermerk gt
saya merasa kulit saya gelap, ane "memaksa" ke embaknya pilih shade yang tuaan, dan akhinya pilih yang honey beige. tapi ane klo makek kok ngerasa wajah gmn gt ...perasaan ane kok tambah coklat.
coveringnya biasa saja, sekarang agak terbantu saat aye pakai Photoready sih...mayan gt...

packing bisa dilihat sendiri, bedak ini adalah bedak yang biasa ane pakai.

***Rating ***
Kemasan : 7 dari 10
Kualitas : 7 dari 10
Keseluruhan : 7 dari 10
Harga : IDR 65.000
Repurchase?keknya nggak deh, pengen nyoba bedaknya yang seri photoready

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe