(REVIEW) BB CREAM maybelline

Selasa, Juni 21, 2011


Saya termasuk yang telat dengan bb cream ini, sebelum si Maybelline ini mengeluarkan bb cream aye udah nyoba beberapa produk bb cream yang booming di korea, mulai dari dodo, misha sampai etude. Dan semuanya oke dan saya berjerawat. Beneran aye berjerawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttttt.
Jadilah bb cream korea itu, yang menurut aye mahal itu, harus aye iklaskan kepada yang lebih cocok…..sial abis nggak sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….
Sampaiii Maybelline mengeluarkan bb cream, awalnya biasa aje, sampai cewek-cewek pada rame review di forum ini banyak yang bilang bagus, jadi penasaran, mana harganya murmer gt.jadilah waktu main-main ke giant buat belanja bulanan itu bb cream masuk ke trolly.
Ehm bb cream Maybelline ini klo aye pakai, nggak bikin jerawatan, shadenya hanya ada 1, ke putihan sih buat aye, tapi seperti janji bb cream lainnya, yang suatu saat nanti pasti akan nyatu ma kulit, aye jadi nyante aje. Untuk sementara akali ma bedak aje. Beres dah.
Klo masalah coveragenya keknya light yah di aye, nggak gt bisa nutupi apa yang harus ditutup. Tapi so far okeh sih.sayangnya hanya ada 1 gak olly control babe.
Plus
- mumer
- ngak bikin jerawatan di aye
Minusnya
-   Nggak Olly control yak. Jadi agak siangan dikit udah siap ditambang miyak di wajah aye. Argghhhhhhhh

***Rating ***
Kemasan : 9 dari 10 praktis banget baby
Kualitas : 8 dari 10
Keseluruhan : 8,5 dari 10
Harga : IDR 35.000
Repurchase? NO


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe