KARENA SAYA SUKA, BUKAN YANG LAIN

Sabtu, Juni 25, 2011

 saya jatuh cinta dengan make up

ada masa dimana saya selalu me skip masalah perlenongan di setiap edisi majalah gadis (jaman dulu) dan femina(sekarang) yang saya beli

ada masa dimana saya beli brush make up palsu untuk membersihkan lappy saya.

 dan 

ada masa dimana saya memuja make up


banyak komentar saat kita bertranformasi dari si tomboy jadi fans mac


ada beberapa orang yang bilang gini

"tambah cantik" 

"ya gitu pakai make up"

"make upnya bagus"


dan banyak lagi


yang bilang tidak bagus juga banyak....



tapi ada beberapa peryataan yang sedikit "menggangu", not bad hanya buat aye berfikir sejenak....

peryataan model gini


"kamu bermake up sedang naksir seseorang yak"

"kamu make upan sedang pengen menarik perhatian lawan jenis yakkk"



untuk saya jawabanya 



BIG NO

tidak sama sekali


saya ber make up bukan untuk di puji banyak orang
saya bermake up tidak untuk menarik lawan jenis
saya bermake up tidak sedang jatuh cinta

saya bermake up karena saya suka

ya 
karena saya suka itu alasannya

saya suka ketika eyeshadow menyentuh mata saya.
saya suka ketika lipstik memberi kecerian pada bibirku
saya suka ketika blush on membuat saya bersemu merona
saya suka ketika mascara membuat mata saya menari2
dan 
 saya suka ketika fondy menutupi semua aib wajah saya  
 saya suka saat saya bisa tambil rapi tanpa dekil

karena tahukah anda

make up diciptakan untuk kami para wanita
 semua orang cerdas dibalik wardah,mac,stila,etude dkk berfikir keras menghasilkan make up untuk kami kaum hawa.
ahli ekonomi juga tahu, pangsa pasar make up adalah kami gadis-gadis.


yah seperti rokok yang diciptakan untuk kaum pria....kami berhak mencoba, mencintai dan kecanduan dengan make up....


dan entahlah saya agak percaya dengan 

semua wanita pasti ada masa dimana dia akan tersenyum bahagia, saat perlenongannya lengkap....

tidak ada yang salah dengan make up..
tidak ada....
entahlah apa lagi yang harus saya tulis....

yang pasti


saya cinta make up dan saya sedang tidak jatuh cinta pada seorang pria

saya tertarik pada make up dan saya tidak berniat menarik perhatian lawan jenis...


saya suka make up karena saya suka...



itu saja. 
 


 


 

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe