(REVIEW) lulur bali alus

Selasa, Juni 21, 2011



jujur aye emang agak keterlaluan dengan lulur ini, keterlaluan belinya maksudnya. habisnya lulur ini aneka rasa(emang sirup pakai rasa) dan harganya MURAH BANGETT.
mana di tempat aye beli ini lulur (di MATOS, depannya breadstory) ada diskon khusus kalau beli banyak. aye kalau nggak salah beli 20an deh lulurnya. klo nggak salah harganya jadi 7000an gt. 
lulur ini memiliki aneka jenis varian, ada banyak banget. 
sebenarnya ada dua jenis lulur disana, jenis disini merknya ada SEKAR JAGAT DAN BALI ALUS.tp kata embaknya, bagus bali alus lulurnya(katanya sih). dibawah ada foto sekar jagat itu buternya. ntar ane bahas klo sempet sih....haiyahhhh
ehm lulur ini memang memiliki bau yang enak banget, aye awalnya suka banget, jatuh cinta pada pandangan pertama, sebelum si embak SA nya wardah mengatakan sesuatu pas lagi promosi scrubnya wardah. dia bilang lulur ini hanya tepung aje, jadi klo dah kering trus ngelontok'i itu bukan sel kulit mati, tapi tepung itu. well aslinya memang si embaknya lagi promosi produknya, jadi wajar jatuhin produk lain.tapi karena aye tipikal wanita mudah dipengaruhi, agak kepengaruh jg gt.

well tapi kalau bahas produknya sendiri, aye suka yang rasa coklat, bengkuan dan kopi. coklat baunya kek coklat (ya iyalah) maksudnya teksturnya, rasanya (rasanya dikulit aye belum pernah nyoba jilat kok). lumayan suka sih, tapi yak itu gara-gara pengaruh itu aye jadi agak gmn gt...tp so far lulur ini mayan kok.
oh ya bedanya ma sekar jagat, bali alus lebih mahal dikit dan ada vconya..dan keknya lebih besar dikit tempatnya.



***Rating ***
Kemasan : 8 dari 10
Kualitas : 8 dari 10
Keseluruhan : 8 dari 10
Harga : IDR 7000 kalau beli banyak
Repurchase? keknya sih iye buat varian aje.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe