IMPIAN MASA KECIL........

Selasa, Juni 21, 2011

ketika saya masih seorang gadis kecil yang duduk di teras depan, 
saat itu ayah saya sedang memotong kukuku, seraya mengomel "kuku kok panjang-panjang"

aku hanya menjawab "ayah aku pengen deh punya kuku panjang dan berkuteks aneka warna pasti akan sangat cantik kukunya" 

ayah lalu menjawab "nanti kalau kamu sudah besar, sudah bisa potong kuku sendiri, baru boleh berkuku panjang dan berkutek"
kata itu selalu saya ingat.....
dan sekarang saya sudah dewasa ...bisa memiliki kuku panjang dan berkuteks.
walau yeahh...aye pernah nyoba berkuku panjang dan itu sunggu menyiksa, saya suka banget makan lalapan dan makannya pakai tangan, agak nggak enak berkuku panjang..jadilah aye nggak pernah kuku panjang.
kalau masalah kuteks
aye sering pakai kalau lagi mens aje, well pan nggak boleh berkuteks buat sholat gt.... 
kalau masalah dalam dunia perkutekan,...cewek mana yang tidak tergila-gila dengan merk OPI, yak merk kuteks yang ngalahin merk MCD itu(emang nggak sejenis) ...
kayaknya semua cewek didunia suka dan tergila-gila dengan kuteks opi punya
tapi sekarang aye lagi nggak bahas kuteks merk itu, udah terlalu banyak yang bahas merk itu, aye mau bahas merk lain ini ...yaitu
REVLON nail
yak salah satu produk revlon yang bisa dibilang murah, kalau perbandingannya dengan OPI atau China gadze
well aye nggak punya banyak koleksi lengkap atau banyak merk OPI atau CG...beneran aye suka kuteksnya nggak suka harganya. tapi aye punya mayan banyak kuteks revlon ini, ada beberapa warna. 
sayangnya yang ke foto atuh aje...soalnya yak aye masih krisis kamera .....lagi lagi foto ini diambil dengan webcame netbook aye... 
kuteks revlon ini tempatnya mayan cantik, ukurannya mayan gede, kuteknya kalau ditutup rapat gak mudah kering. kuasnya juga kecil jadi mudah di applikasikan. 
warnanya tidak bisa di bilang banyak, revlon banyak main di warna standart, jangan bayangkan ada warna biru ngejrek atau orange yang sedanga aye pengennin.
kuteknya agak lama kering, tapi satu ulasan aje cukup kok. kalau masalah tahan lama atau nggak ni kuteks ane nggak pernah nyoba pakai diatas 7 hari soalnya, jadi aman-aman aje gt...heheheh 
poor kamera....hikssss

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe