(REVIEW) revlon colorstay

Selasa, Juni 21, 2011

semua orang tahu artis ini bernama dita juga...eh entah dita sapa nama panjangnya...jangan cari di google, karena yak dia artis yang ehm saya harus bilang bukan artis jejeran good. good dalam artian yang sebenarnya.
well saya tentu saja belum bisa meniru make upnya. si dita yang lain ini emang trademarknya make up gini, kulit super putih dan listik merahnya.
bukan gara-gara si dita ini aye pengen beli lipstik merah, cuman pengen kok pengen nyoba jadilah aye beli dan nyoba dan hasilnya dibawah ini....ehm 100 persen mau ngelenong... 
well lipstik ini sebenarnya bener-bener merah, aye nyobain pakai revlon color stay punyanya revlon. sayangnya aye lagi krisis kamera, foto ini diambil dengan camera webcame netbook aye, walau cahayanya sebenernya bagus, sayang poor camera.
any way bicara masalah lipen revlon color stay ini, hanya satu hal yang mau aye bilang, lipennya creammy abis. warnnya juga seru. kalau masalah tahan lama, lumayan lah tahannya, sayangnya mudah hilang juga, apalagi makan gorengan...
tempatnya juga lucu, beda ma bentuk lipen revlon yang lain, kalau mau make diputer, ntar bunyi klik-klik gt..(apaan coba)

poor kamera banget nggak sih?????? dan oh ya di dalam rumah saya baru aje ada angin topan,lihatlah atapnya....nggak berlubang sih, hanya catnya berjatuhan sendiri(gak saya makan kok)
***Rating ***
Kemasan : 9 dari 10
Kualitas : 8 dari 10
Keseluruhan : 8,5 dari 10
Harga : IDR 65.000
Repurchase?yeah warna yang lain

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe