SAYA BUKAN (BELUM) JADI MAKE UP JUNKIE

Sabtu, Juni 25, 2011


Saya bukan (belum) menjadi make up junkie.


Beneran dah, sekarang emang aye lagi di saat dimana aye lagi jadi pemuja mac,Stila, wardah, smashbox dan deretan make up yang selalu bisa bikin cewek kalap.
Kenapa saya menyebut diri aye belum make up junkie, well karena semua pe make up tahu, merias wajah itu butuh waktu. Ada deretan ritual make up yang membuat menit berlalu lama didepan meja rias. Sedang saya kadang (sering banget) bangun telat, hingga berangkat kerja mepet, maklum jadwal masuk kerja aye sama kek anak sekolah jam 7 kurang harus sudah standbye disana (telat nggak papa sih, cuman pasti bakal di rasani kepala sekolah ma satpam).
Bayangkan aje, setelah subuhan biasanya bobo lagi, bangun-bangun udah jam 6 pagi. Jarak rumah sekolah sekitar 30 menit bisa kurang bisa lebih karena well macet booo anak sekolah jadwalnya serempak dari sd sampai sma smua sama jam 7 kurang.
Dengan waktu kurang lebih 30 menit aye harus, mandi, sarapan, pakai baju, jadi kadang make up di skip. Dan apalagi kalau bangunnya jam 06.20 wah bedakan aje nggak sempet, yang penting mandi, sarapan aje disekolahan (anak-anak kasih tugas aye sarapan bentar) . pokoknya mandi anak bebek, langsung meluncur. Jadi saya belum termasuk make up junkie, belum bukan berarti tidak akan, karena saya rasa saya akan jadi make up junkie, mana sekarang ada trik baru lagi. Masuk kelas, absen, arek2 suruh belajar review materi, make upan di kamar mandi guru trus sarapan, baru diledekin anak smk “cieee bu dhyta make up rek”.
kadang untuk "lucu-lucuan" dandan dirumah buat iseng aje

walau kebanyakan aye telat bangun dan nggak make upan...


but  

aye benar-benar jatuh cinta dengan make up, bukan karena ingin menarik perhatian lawan jenis, bukan karena hal lain. 
hanya 
karena saya suka tampil rapi nggak kucel
saya suka setiap kali eyeshadow menyentuh mata saya, saat lipen memberi kecerian di bibir saya, ketika blushon membuat saya tersemu jatuh cinta, saat  mascara membuat bulu mata saya tampak menar lincah dan fondy menutupi semua aib wajah saya...

saya melakukannya karena saya suka, bukan karena yang lainn 
    

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe