(REVIEW) POND FLAWLESS WHITE

Sabtu, Juni 25, 2011

Ponds
Aye sebenarnya agak anti ma ini produk, soalnya iklan mereka nggak banget, terlalu mengagungkan klo cantik itu harus putih, kalau suami cinta klo istrinya jadi putih, kalau cowok yang ditaksir kalau kita jadi putih, intinya harus putih gt. Yak klo cowok-cowok itu suka yang putih-putih, nikah aje ama sapi betina.
Jadi karena iklan itu aye nggak gt ngelirik ini produk, sampai entah kenapa ada setan lewat atau jin beranak, ane beli produk ini seri flawess white, satu set facial foam, cream siang malam.
Produk ini sih okeh kawan-kawan, facial foamnya bagus,entah kenapa ane ngerasa satu kali pemakaian aje kok wajah cerah gitu (sugesti mungkin) facial foamnya jujur enak banget sih. Walau aye lebih suka facial foam ponds yang item itu loh, keset.
Creamnya juga bagus, wajah jadi putih gt.
TAPIIIIIIII
Selalu ada tapi kawan, tapi aye adalah kok wajahku berjerawat yak pakai ini produk, beneran berjerawat. Kulit aye emang bermiyak banget(sampai2 ada niat mau buka pertambangan miyak diwajah) dan berkomedo, tapi jarang banget berjerawat, jarang banget yang jarang banget itu loh (hedeh). Tapi berkat ponds, pada pemakaian pertama, pagi pakai, siang si jerawat udah mulai bermunculan.
Duh nyebelin nggak sihhhh…..klo tengok masa lalu sih aye emang jerawatan pakai ponds tapi ponds yang ijo (nah loh yang ijo bukannya untuk jerawat yak).
Aye sih mencoba nekat, pakai lagi beberapa hari kemudian saat si jerawat sudah bisa diatasi tolak jerawat sari ayu. Dan hasilnya kawan-kawan aye tetep jerawatan. Aye udah ngulangi sembuhin jerawat, coba lagi sampai kira-kira 4 kali, sampai akhirnya produk ini ane sumbangkan dengan suka rela.
Nb produknya lupa nggak ke photo tinggal ini yang dirumah, yang lain udah di ambil oleh yang lebih cocok, yang ini motohnya last minute sebelum diambil yang lebih cocok.
Plus
-   Kemasannya cantik, pinkkkkkkk…
-   Creamnya gampang meresap ke kulit
Minus
-   Aye jerawatan pakai ini
***Rating ***
Kemasan : 9,5 dari 10 (karena pink jadi tinggi nilainya)
Kualitas : 5 dari 10(soalnya ane jerawatan makenya)
Keseluruhan : 7 dari 10
Harga : IDR 160.000 sepaket facial foam,cream siang malam
Repurchase? NGGGGGAAAAKKKKKK

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe