(REVIEW) VIVA CLEAR

Minggu, Juni 26, 2011

siapa bilang merk indonesia dengan harga yang sangatt murah tidak bisa berkualitas....

saya tidak bisa membuktikannya 

tapi brand viva sangat bisaa...

merk asli indonesia ini memang sangat murah dan kualitasnya teope begete dah

saya suka pensil alis dan cleansernya...viva skinfoodnya juga katanya bagus sih...

pensil alis viva yang harganya cuman 16 rb itu emang bener-bener luar biasa...aye pernah kepernikahan saudara, liat dia didandani....periasnya memakai merk highend mulai dr mufe sampai mac,...tapi untuk pensil alis tetep viva...


soal kualitas emang gak boong ....

saya nulis ini bukan mau bahas pensil alis itu..seperti gambar diatas aye mau bahas cleasernya...


salah satu favorit saya, karena kulit muka ladang minyak..jadinya pilih yang varian ini...satu kata yang bisa mengambarkan, produknya bagus.

harganya nggak terbayangkan 3000an satu.
walau kadang aye malesnya luar biasa pakai 2 step,sukanya yang instal gt, walau katanya bagusnya 2 step.....

and the end is..jangan ragu pakai ini produck....


viva mengerti kulit wanita indonesia << bener nggak iklan mereka gini lebih mending sih dari pada iklannya ponds, "sekarang aku makin cinta istriku jadi putih"<<iye besok nikah aje ma sapi betina dibedakin  

 

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe